Catherine Wilson Beli Sabu melalui Satpam Rumahnya

Sabtu, 18 Juli 2020 - 17:22 WIB
loading...
Catherine Wilson Beli Sabu melalui Satpam Rumahnya
Aktris cantik Catherine Wilson (tiga kanan) saat diperlihatkan ke media di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Polisi menciduk artis Catherine Wilson (CW) karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di rumahnya, kawasan Cinere, Depok. Selain Catherine polisi juga meringkus J selaku satpam di rumah itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, ada dua orang yang diamankan polisi di rumah Catherine Wilson pada Jumat, 17 Juli kemarin karena kasus penyalahgunaan sabu. Pertama Catherine sebagai pemilik rumah dan kedua seseorang berinisial J selaku Satpam di rumah tersebut,

"J ini sekuritinya, dia disuruh beli barang haram itu ke seseorang untuk si pemilik rumah," ujarnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). (Baca juga Infografis: Catherine Wilson dari Model Termahal hingga Tersandung Narkoba)

Setelah keduanya diamankan, polisi lalu menggeledah rumah tersebut dan hasilnya ditemukan dua plastik klip berisikan sabu dengan berat total 1 gram lebih, alat hisap sabu, dan handphone. Semua barang bukti tersebut didapatkan polisi dari tas milik Catherine.

"Jadi bukti 2 klip sabu, alat hisap, dan handphone itu ditemukan di tas milik CW. Dia pun mengakuinya dan kita bawa ke Polda Metro untuk dilakukan pendalaman, hasil tes urine CW dan J dinyatakan positif metamfetamin (sabu)," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)