Catherine Wilson Belum Dijenguk Keluarga dan Kerabat

Minggu, 19 Juli 2020 - 11:29 WIB
loading...
Catherine Wilson Belum Dijenguk Keluarga dan Kerabat
Artis cantik Catherine Wilson hingga kini belum dijenguk keluarga dan kerabat.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah dua hari menjalani penahanan dan pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya , artis dan model Catherine Wilson hingga hari ini belum dijenguk oleh keluarga maupun kerabat. Catherine harus berurusan dengan aparat kepolisian terkait kasus narkoba jenis sabu .

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyidik akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam terkait keterangan dari Catherine Wilson dan Jumadi yang tertangkap dan terbukti menggunakan sabu. Dari keterangan awal yang diterima oleh penyidik, Catherine hanya menggunakan sabu sedangkan kristal haram tersebut dibeli oleh Jumadi.

Tidak hanya itu, dalam waktu dekat penyidik juga akan melakukan pemeriksaan rambut guna memastikan berapa lama dia telah menggunakan barang haram tersebut. “Keterangannya kan katanya baru dua bulan, tapi kita mau pastikan makanya kita mau cek di Labfor rambutnya,” kata Yusri kepada wartawan Minggu (19/7/2020).

Yusri menuturkan, selama pemeriksaan Catherine hanya didampingi oleh seorang kuasa hukum. Hingga Minggu (19/7/2020) ini belum ada pihak keluarga atau teman dari Catherine yang datang. “Kalau kemarin kan memang lagi diperiksa, jadi hanya pengacaranya yang mendampingi,” ujarnya. (Baca: Dibekuk Polisi karena Miliki Sabu, Catherine Wilson Mengaku Menyesal)

Dia menegaskan, selama pemeriksaan baik Catherine dan Jumadi sangat koperatif sehingga pemeriksaan berjalan lancar. Pihaknya juga masih mendalami bagaimana keduanya mendapatkan barang haram tersebut sehingga bisa dikonsumsi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)