Dibekuk Polisi karena Miliki Sabu, Catherine Wilson Mengaku Menyesal

Sabtu, 18 Juli 2020 - 16:20 WIB
loading...
Dibekuk Polisi karena Miliki Sabu, Catherine Wilson Mengaku Menyesal
Artis dan model Catherine Wilson mengakui bila dua paket sabu yang ditemukan polisi merupakan miliknya. Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Artis Catherine Wilson mengaku menyesal telah menyimpan barang haram hingga akhirnya dirinya dibekuk polisi. Catherine diamankan polisi dari kediamannya di Jalan Haji Soleh II, Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat dan keluarga besar saya, saya menyesal," ujar Catherine Wilson saat polisi merilis kasusnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7/2020). ( )

Menurutnya, perbuatannya tersebut yang telah mengecewakan banyak orang, khususnya pada keluarga besarnya itu. Maka itu, dia pun berjanji tak bakal mengulangi perbuatannya tersebut di kemudian hari.

"Saya berjanji tidak akan melakukannya lagi dan saya berterima kasih kepada Polda Metro Jaya yang telah memperlakukan saya dengan baik," katanya. ( )

Adapun Catherine Wilson diamankan polisi pada Jumat 17 Juli 2020 sekitar pukul 10.00 WIB di rumahnya, kawasan Cinere, Depok. Selain Catherine, polisi juga mengamankan satu orang lainnya yang diminta Catherine untuk membeli sabu itu berinisial J.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)