Mal Margo City Depok Ditutup Mulai Besok

Selasa, 18 Agustus 2020 - 20:02 WIB
loading...
Mal Margo City Depok Ditutup Mulai Besok
Manajemen Margo City memutuskan menghentikan sementara seluruh operasional mal terhitung mulai Rabu (19/8/2020). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Manajemen Margo City memutuskan menghentikan sementara seluruh operasional mal terhitung mulai Rabu (19/8/2020). Sebanyak 15 karyawan Giant Margo City sebelumnya dinyatakan reaktif Covid-19 hasil pemeriksaan rapid test.

Marcom Manager Margo City, Reza Ardiananda, menuturkan, untuk lebih memaksimalkan pembersihan serta sebagai salah satu upaya untuk memberikan rasa keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi para pengunjung, karyawan dan komunitas di sekitar Margo City, pihaknya memutuskan untuk menghentikan sementara operasional mal. Margo City akan buka kembali pada 26 Agustus 2020. (Baca juga:15 Karyawan Dinyatakan Reaktif, Giant Margo Ditutup 10 Hari)

“Untuk lebih memaksimalkan pembersihan serta sebagai salah satu upaya kami untuk memberikan rasa keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi para pengunjung, karyawan dan komunitas di sekitar Margo City, maka manajemen memutuskan untuk menghentikan sementara operasional mal dari tanggal 19–25 Agustus 2020,” ujar Reza Ardiananda, Selasa (18/8/2020).

Reza menyebut di masa pandemi Covid-19 ini manajemen Margo City telah melakukan langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh area mal sesuai dengan panduan dan arahan Gugus Tugas Covid-19 Kota Depok. (Baca juga:Geng Motor di Jakarta Kembali Brutal, Bacok Dua Warga di Matraman hingga Tewas)

Margo City merupakan mal yang melakukan reopening sehari lebih lama dibanding mal lain di Kota Depok yang mulai buka kembali pada 17 Juni 2020. Sedangkan mal lain buka pada 16 Juni 2020 sesuai dengan arahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kota Depok.

“Selama Margo City tidak beroperasional, akan dilakukan sejumlah upaya yaitu deep cleaning dan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh pada area mal, unit toko, management office, dan seluruh public area,” ungkapnya. (Baca juga: Merasa Masih Tangguh, Khabib Nurmagomedov Tak Punya Rencana Pensiun)

Manajemen Margo City juga akan melakukan rapid test terhadap seluruh karyawan mal dan staf tenant. Pihaknya juga akan terus berkomunikasi dengan GTPPC Kota Depok untuk memberikan perkembangan informasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)