Polda Metro Jaya Belum Dapat Pemberitahuan soal Lokasi Debat Capres

Minggu, 13 Januari 2019 - 14:22 WIB
Polda Metro Jaya Belum Dapat Pemberitahuan soal Lokasi Debat Capres
Polda Metro Jaya Belum Dapat Pemberitahuan soal Lokasi Debat Capres
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya hingga kini belum menerima pemberitahuan terkait lokasi kegiatan Debat Capres dan Cawapres yang rencananya digelar di Jakarta pada 17 Januari 2019 mendatang. Meski begitu, Polda Metro Jaya menyatakan siap mengamankan acara itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, Debat Capres-Cawapres itu merupakan agenda dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Maka itu, polisi masih menantikan komunikasi lebih lanjut dari pihak KPU. Dengan begitu, polisi bisa mempersiapkan pengamanan untuk kegiatan penting tersebut.

"Dari kepolisian, Polda Metro Jaya, intinya siap memberikan pengamanan berkaitan dengan kegiatan tersebut," ujarnya kepada wartawan, Minggu (13/1/2019). (Baca juga: Debat Capres Bisa Pengaruhi Pilihan Milenial)

Menurut dia, komunikasi dengan KPU terus dilakukan untuk mengetahui lokasi diadakannya kegiatan Debat Capres. Dengan begitu, polisi bisa menempatkan anggota di sejumlah titik lokasi debat.

"Untuk jumlah pengamanan sedang disiapkan oleh Karo Ops. Kami nanti tetap komunikasi dengan KPU berkaitan dengan mekanisme dari debat tersebut," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8150 seconds (0.1#10.140)