Pembunuh Siswi SMK Barangsiang, Diduga Pelakunya Pria Bertato Ini

Selasa, 08 Januari 2019 - 20:29 WIB
Pembunuh Siswi SMK Barangsiang, Diduga Pelakunya Pria Bertato Ini
Pembunuh Siswi SMK Barangsiang, Diduga Pelakunya Pria Bertato Ini
A A A
BOGOR - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi kelas XII jurusan Busana, SMK Baranangsiang, Kota Bogor. Korban ditemukan oleh warga tergeletak bersimbah darah di Gang Belakang Masjid Raya, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Menurut warga sekitar Deki, ada rekaman CCTV yang memantau situasi di terpasang di sekitar Gang Belakang Masjid Raya, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor. (Baca: Siswi SMA di Bogor Ditemukan tewas dengan Pisau Tertancap di Dada )

Dalam rekaman tersebut terlihat seorang remaja yang seperti menunggu seseorang sebelum kejadian itu berlangsung.

"Pria tersebut ciri-cirinya kaos lengan pendek berwarna biru memiliki tato dilengan kiri-kanan," katanya, Selasa (8/1/2019).

Dari rekaman CCTV terlihat, korban baru pulang sekolah dan melintas di lokasi. "Jadi dia (korban) datang dari atas, sementara pria tak dikenal yang diduga pelakunya itu dari arah bawah," katanya.

Selanjutnya, kata Deki, secara tiba-tiba pria tersebut menusuk dada korban dan langsung berlari ke arah atas yang tembusannya ke Jalan Raya Pajajaran.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi SMA di Bogor ditemukan bersimbah darah dengan pisau yang masih tertancap di dadanya. Diduga wanita berseragam abu-abu tersebut warga yang tinggal disekitar lokasi.

Saat ditemukan, korban yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi tertelungkup lengkap dengan seragam serta darah segar mengalir hingga ke jalan gang tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5495 seconds (0.1#10.140)