alexametrics

Siswi SMA di Bogor Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Dada

loading...
Siswi SMA di Bogor Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Dada
Foto/Ilustrasi
A+ A-
BOGOR - Temuan mayat wanita berseragam sekolah putih abu bersimbah darah segar menggegerkan warga Bogor Timur, tepatnya di Gang arah Masjid Raya, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Informasi dihimpun menyebutkan temuan mayat pelajar wanita itu pertama kali diketahui warga yang sedang melintas pada pukul 16.30 WIB, Selasa (8/1/2019). Bahkan foto temuan tersebut sempat tersebar di whatsapp warga sekitar Pulo Geulis dan Babakan Pendey yang letaknya tak jauh dari lokasi kejadian.

"Astagfirullah ditemukan anak sma di Jalan Riau," ujar DP, warga setempat di status whatsappnya dengan foto tubuh dan wajah pelajar berlumuran darah yang berusaha di evakuasi warga.



Saat ditemukan, korban yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi tertelungkup lengkap dengan seragam serta darah segar mengalir hingga ke jalan gang tersebut. "Iya dia masih mengenakan tas, kemungkinan habis ribut kemudian ditusuk," ujar warga segempat.

Korban memiliki ciri - ciri kulit putih berambut panjang. Hingga saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RS PMI Bogor dan pihak kepolisian masih melakjkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Iya kita juga belum tahu namanya, katanya sih korban anak kos, di sekitar sini," kata warga.

Namun demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian apakah korban merupakan korban perkelahian atau kejahatan.

Siswi SMA di Bogor Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Dada


Roza (15) warga sekitar menuturkan bahwa saat kejadian dirinya sedang berada di dalam rumah. Namun tiba tiba warga berteriak minta tolong karena melihat adanya seorang pelajar terkapar dan bersimbah darah.

Kemudian Ia pun dan sang ayah dengan warga sekitar membantu evakusi pelajar tersebut ke rumah sakit. "Orangtua saya jaga kosan sebelah gang ini, terus ada warga teriak, ayah saya keluar saya ikut pas lihat sudah terkapar," katanya daat ditemui di lokasi.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak