Kasus Siswi SMK Tewas 4 Tahun Lalu Dibuka Lagi, Polres Bogor Kota Bentuk Tim Khusus

Kamis, 06 Juli 2023 - 14:23 WIB
loading...
Kasus Siswi SMK Tewas 4 Tahun Lalu Dibuka Lagi, Polres Bogor Kota Bentuk Tim Khusus
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso membentuk tim khusus untuk memburu pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang bernama Andriana Yubelia Noven Cahya (18). Foto: MPI/Dok
A A A
BOGOR - Polresta Bogor Kota membentuk tim khusus untuk memburu pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang bernama Andriana Yubelia Noven Cahya (18). Siswi cantik itu tewas mengenaskan dengan luka tusuk di bagian dada saat perjalanan pulang sekolah pada awal Januari 2019 lalu.

"Kita bentuk tim khusus. Personel yang dulu mengawasi kasus tersebut akan kita gabungkan kembali dan terus akan kita lakukan analisa, evaluasi untuk pengungkapan kasus ini," ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan, Kamis (6/7/2023).



Diketahui, Noven ditemukan tewas mengenaskan dalam gang kecil di Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor pada Selasa, 8 Januari 2019.

Korban diduga ditusuk orang tak dikenal saat pulang sekolah ketika melewati gang tersebut. Dari hasil autopsi, korban mengalami luka tusuk di bagian dada kiri sedalam 25 cm dengan lebar 3 cm.

Bismo mengatakan, tim khusus yang baru dibentuk ini akan kembali membuka kasus tersebut, mulai dari olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa saksi-saksi, dan kembali membuka rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Baca Juga: Lima Fakta Kasus Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor

"Langkah berikutnya kita juga akan sambangi keluarga korban, mungkin ada petunjuk baru terhadap kejadian ini. Juga akan kita lakukan penyelidikan kepada semua yang kemungkinan bisa memberikan petunjuk terhadap keberadaan pelaku," ungkapnya.

Tidak sampai di situ, pihaknya juga akan berkoodinasi dengan instansi terkait untuk mengungkap kasus ini, terutama berkaitan dengan teknologi.

"Kita melibatkan Puslabfor Mabes Polri untuk pemeriksaan secara scientific crime investigation. Akan kita atensi, kita akan komitmen untuk mengawal kasus ini sehingga terungkap pelakunya," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)