Warga Sebut Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor Terekam CCTV

Selasa, 08 Januari 2019 - 19:20 WIB
Warga Sebut Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor Terekam CCTV
Warga Sebut Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor Terekam CCTV
A A A
BOGOR - Warga sekitar temuan siswi SMK Baranangsiang Bogor bersimbah di Bogor mengaku aksi pelaku tersebut terekam CCTV yang terpasang di sekitar Gang Belakang Masjid Raya, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Menurut Warga Gang Belakang Masjid Deki, diduga wanita tersebut dibunuh oleh pria tak dikenal. Karena aksi tersebut terekam CCTV yang terpasang tak jauh dari lokasi temuan mayat tersebut. (Baca: Siswi SMA di Bogor Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Dada )

Menurutnya dalam rekaman CCTV tersebut terlihat sebelum kejadian ada seorang pria muda sedang menunggu seseorang. "Pria tersebut ciri-cirinya kaos lengan pendek berwarna biru memiliki tato dilengan kiri-kanan," katanya kepada wartawan, Selasa (8/1/2019).

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi SMA di Bogor ditemukan bersimbah darah dengan pisau yang masih tertancap di dadanya. Diduga wanita berseragam abu-abu tersebut warga yang tinggal disekitar lokasi.

Saat ditemukan, korban yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi tertelungkup lengkap dengan seragam serta darah segar mengalir hingga ke jalan gang tersebut. "Iya dia masih mengenakan tas, kemungkinan habis ribut kemudian ditusuk," ujar warga segempat.

Korban memiliki ciri - ciri kulit putih berambut panjang. Hingga saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RS PMI Bogor dan pihak kepolisian masih melakjkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Iya kita juga belum tahu namanya, katanya sih korban anak kos, di sekitar sini," kata warga.

Namun demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian apakah korban merupakan korban perkelahian atau kejahatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8700 seconds (0.1#10.140)