Terungkap, Penemuan Mayat Perempuan di Pulau Pari Diduga Korban Pembunuhan

Jum'at, 19 April 2024 - 09:16 WIB
loading...
Terungkap, Penemuan Mayat Perempuan di Pulau Pari Diduga Korban Pembunuhan
Kasus temuan mayat perempuan dengan kondisi terbungkus kardus di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jakarta Utara, diduga korban pembunuhan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kasus penemuan mayat perempuan dengan kondisi terbungkus kardus di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jakarta Utara, diduga korban pembunuhan.

"Informasi dari penyidik diduga korban pembunuhan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi, Jumat (19/4/2024).

Selain itu, dari hasil pendalaman, penyidik telah mengetahui identitas perempuan beranting kupu-kupu tersebut. Dari data dan informasi yang diperoleh, perempuan itu berinisial R dan berusia 35 tahun.

"Telah mengetahui identitas korban, yang ditemukan meninggal dunia di Dermaga Ujung Pulau Pari," sebutnya.

Polisi mengamankan tiga orang dalam kasus penemuan perempuan berinisal R (35) di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu, pada Sabtu (13/4/2024). Dari tiga orang yang diamankan, salah satunya ialah pacar korban.

Dia menjelaskan ketiga orang tersebut kini tengah dimintai keterangan oleh pihak penyidik. Salah satu dari ketiganya diketahui merupakan pacar dari perempuan tersebut.

"Benar (tiga orang diamankan, salah satunya pacar)," kata Ade.

Jenazah R sudah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Proses autopsi pun sudah dilakukan.

Sebelumnya diberitakan, saat ditemukan R diketahui mengenakan anting dan liontin bermotif kupu- kupu. Selain itu, dia menggunakan celana panjang biru dan kaos lengan panjang hitam.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)