Bayi Perempuan Ditinggalkan di Warung Kopi Gunung Putri Bogor

Kamis, 04 April 2024 - 20:39 WIB
loading...
Bayi Perempuan Ditinggalkan di Warung Kopi Gunung Putri Bogor
Lokasi ditemukannya bayi perempuan di warung kopi Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Warga Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan bayi perempuan. Kejadian ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB. Awalnya, salah satu warga yang hendak pergi ke ladang mencurigai bungkusan kain tergeletak di bangku depan sebuah warung kopi.

"Atas kecurigaan itu bungkusan dibuka dan didapati bayi dengan keadaan masih merah dan masih terdapat bercak darah lalu bayi menangis," kata Didin dalam keterangannya, Kamis (4/4/2024).



Lalu, bayi tersebut dibawa ke rumah warga dan dilaporkan kepada Ketua RT serta Polsek Gunung Putri. Bayi pun sempat diperiksa kesehatannya.

"Dibawa ke Puskesmas Wanaherang," jelasnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari orang tua yang tega membuang buah hatinya. Termasuk akan melakukan tes DNA guna memastikan orang tua sang bayi.

"Kasus ini masih kami usut masih mencari informasi melalui saksi-saksi," tutupnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)