Semarak HUT RI, Banyak Promo dan Pertunjukan Menarik di Taman Impian Jaya Ancol

loading...
Semarak HUT RI, Banyak Promo dan Pertunjukan Menarik di Taman Impian Jaya Ancol
Penyelam melakukan gladi bersih upacara pengibaran bendera Merah Putih di akuarium Sea World Ancol, Sabtu (15/8/2020). Foto: Ist
JAKARTA - Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-75, Taman Impian Jaya Ancol menyambutnya dengan semarak meskipun di tengah pandemi Covid-19 . Beragam harga promo dan acara disiapkan oleh unit rekreasi Ancol di bulan kemerdekaan ini.

Dept Head Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Rika Lestari mengatakan, di Sea World Ancol akan digelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih di dalam akuarium. (Baca juga: Titik Masuk Contraflow Tol Jakarta-Cikampek di Km 53 Arah Cikampek, Jalur Puncak Normal Dua Arah)

“Kegiatan tersebut merupakan ritual tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI. Dilakukan oleh para penyelam profesional, Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2020 pukul 10.30 WIB,” ujarnya, Sabtu (15/8/2020).

Untuk dapat menyaksikan pertunjukan, pengunjung diwajibkan mematuhi sejumlah protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh manajemen Ancol seperti memakai masker, membawa hand sanitizer, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh, dan menjaga jarak.



“Pembelian tiket dan reservasi pun diwajibkan dilakukan secara daring/online. Yuk, rayakan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan adaptasi kebiasaan baru untuk Indonesia sehat yang lebih maju,” kata Rika. (Baca juga: Kampung Akuarium, Jejak Laboratorium Oseanografi Zaman Belanda)

Dunia Fantasi Ancol juga menebar promo yaitu tiket Annual Pass Bonus Kemeja Dufan x Muklay dengan desain eksklusif dan Annual Pass Bonus Merchandise menarik dengan harga Rp600.000.

Promo Double Fun (2 tiket Dufan) Rp240.000 untuk weekdays dan Rp340.000 untuk weekend. Tiket Reguler Bonus Ocean Dream Samudra Rp200.000 untuk weekdays dan Rp295.000 untuk weekend.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top