Titik Masuk Contraflow Tol Jakarta-Cikampek di Km 53 Arah Cikampek, Jalur Puncak Normal Dua Arah

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:35 WIB
loading...
Titik Masuk Contraflow Tol Jakarta-Cikampek di Km 53 Arah Cikampek, Jalur Puncak Normal Dua Arah
Jasa Marga memindahkan titik masuk lokasi contraflow Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari semula di KM 47 menjadi di KM 53 arah Cikampek. Foto/Jasa Marga
A A A
JAKARTA - Jasa Marga memindahkan titik masuk lokasi contraflow Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari semula di KM 47 menjadi di KM 53 arah Cikampek. Pemindahan ini dilakukan setelah kepadatan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek menuju arah Cikampek berkurang sejak pukul 13.15 WIB.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Corry Annelia Poundti H mengatakan, untuk titik keluar tetap di Km 61. Sampai saat ini contraflow yang berlaku di Jalan Tol Jakarta-Cikampek adalah di Km 53 sampai Km 61 arah Cikampek.

"Pemberlakuan contraflow merupakan diskresi kepolisian. Untuk mendukung kelancaran, Jasa Marga telah menyiagakan petugas dan menyiapkan rambu-rambu," katanya kepada wartawan, Sabtu (15/8/2020). (Baca juga; Libur Panjang HUT RI, 167 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta )

Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar memastikan kendaraan dalam keadaan prima, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area.

"Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," tambahnya. (Baca juga; Traffic Report Gerbang Tol Ciawi: Arus Lalu Lintas Dua Arah Lancar, One Way Arah Bawah )
Titik Masuk Contraflow Tol Jakarta-Cikampek di Km 53 Arah Cikampek, Jalur Puncak Normal Dua Arah

Adapun pantau arus lalu lintas di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, Satlantas Polres Bogor mulai pukul 15.00 WIB memberlakukan kembali arus dua arah. “Saat ini jalur Puncak normal dua arah,” tulis akun twitter @TMCPolresBogor, Sabtu (15/8/2020).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)