Olah TKP Lagi Kasus Penembakan di Kelapa Gading, Polisi Temukan Selongsong Peluru

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 15:05 WIB
loading...
Olah TKP Lagi Kasus Penembakan di Kelapa Gading, Polisi Temukan Selongsong Peluru
Polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara pada kasus penembakan bos pelayaran berinisial S di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara pada kasus penembakan bos pelayaran berinisial S di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hasilnya ditemukan satu selongsong peluru baru di lokasi kejadian.

"Pagi tadi dilakukan olah TKP lagi dan ditemukan satu lagi selongsong," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (14/8/2020). (Baca juga: Penembakan di Royal Gading Square, Warga Dengar Tiga Kali Letusan)

Dari temuan itu, polisi melakukan pengecekan kembali di rumah sakit dan mengecek lagi hasil visum terhadap korban. Hasilnya diketahui terdapat lima kali tembakan yang mengenai korban.

"Tiga mengenai dada dan perut, satu sempat tembus, yang dua ini mengenai kepalanya, muka dan kepalanya," katanya.

Proyektil tersebut telah diserahkan ke Puslabfor Polri untuk diteliti lebih lanjut. Polisi belum bisa memastikan jenis dari senjata apakah proyektil tersebut lantaran tengah didalami lebih lanjut. (Baca juga: Kasus Positif Covid-19 Tinggi, Bima Arya: Mohon Tidak Rayakan HUT RI)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)