Penembakan di Royal Gading Square, Warga Dengar Tiga Kali Letusan

loading...
Penembakan di Royal Gading Square, Warga Dengar Tiga Kali Letusan
Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di depan Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020). SINDOnews/Yohannes Tobing
A+ A-
JAKARTA - Seorang pedagang kopi yang berjualan di sekitar lokasi, Tini, (42), mengaku, tidak menduga letusan yang didengarnya berasal dari senjata api dalam kasus penembakan di Ruko Royal Gading Square (RGS)

“Tapi tadi sih saya dengar ada suara kayak tembakan, kirain suara ban pecah. Kan di sini juga ada tukang tambal ban juga,” kata Tini, Kamis (13/8/2020). (Baca juga; Pria Berkemeja Biru Jadi Korban Tembak di Ruko Royal Gading Square Jakarta Utara)

Tini mengatakan, suara seperti tembakan tersebut didengarnya sebanyak tiga kali. "Ada tiga kali, abis itu ramai deh, pada berlarian keluar dari dalam. Tapi waktu itu nggak tahu siapa, kayaknya sih sekuriti gitu,” tuturnya.

Hal serupa juga diungkapkan seorang karyawati yang bekerja di ruko, Nurul (27). Dia mendengar tiga kali letusan. "Pas tembakan tiga kali kita langsung keluar dan semua sudah pada berlarian," ucapnya.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih terus berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Jenazah korban tewas tersebut juga belum dievakuasi oleh petugas di lokasi. (Baca juga; Rekonstruksi Pembunuhan, Pelaku Siapkan Mobil untuk Tutupi Jenazah Bos Roti)

(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top