Pelaku Pembunuhan Wanita di Tambora Suami Sendiri, Ditangkap saat Cari Kerja

Senin, 26 Februari 2024 - 23:50 WIB
loading...
Pelaku Pembunuhan Wanita di Tambora Suami Sendiri, Ditangkap saat Cari Kerja
Polisi mengungkap pelaku pembunuhan wanita berinisial S (54), karyawati konveksi yang ditemukan membusuk di rumah kontrakan Tambora, Jakarta Barat, ternyata suaminya sendiri. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkap pelaku pembunuhan wanita berinisial S (54), karyawati konveksi yang ditemukan membusuk di rumah kontrakan Tambora, Jakarta Barat, ternyata suaminya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan mengatakan, pelaku ditangkap di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/2/2024). "Saat ditangkap baru selesai nyari kerjaan di wilayah Kapuk," ujarnya.

Dalam pemeriksaan sementara, polisi menyita barang bukti berupa baju.



Sebelumnya, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi temuan mayat di Jalan Angke Barat, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Polisi menduga korban tewas dibunuh.

Kapolsek Tambora Kompol Dony Harvida menuturkan penemuan mayat atas laporan warga yang mencium bau busuk di sekitar lokasi TKP. "Kondisi jenazah yang mulai membusuk diperkirakan sudah beberapa hari di kamar kontrakan," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)