2 Pegawai Positif Covid-19, Kelurahan Mangga Dua Selatan Tetap Buka

Kamis, 13 Agustus 2020 - 12:26 WIB
loading...
2 Pegawai Positif Covid-19, Kelurahan Mangga Dua Selatan Tetap Buka
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Meski dua pegawainya positif Covid-19 , Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, tetap buka. Dua pegawai itu diketahui setelah mengikuti tes swab di Puskesmas Kecamatan Sawah Besar.

"Sejauh ini kita layanan tetap buka, kami masih melayani, kantor pun masih buka tidak ditutup," kata Lurah Mangga Dua Selatan Agata Bayu Putra saat dikonfirmasi wartawan, di Jakarta, Kamis (13/8/2020).

Agata menjelaskan, pelayanan tetap berjalan optimal lantaran sejak pandemi Covid-19 pelayanan di kelurahan itu telah menerapkan sistem daring. ( )

Menurut dia, masyarakat hanya diperbolehkan datang ke Kantor Kelurahan untuk melakukan pemberkasan, sehingga jumlahnya pun tidak banyak dan tidak berkerumun. ( )

Agata juga memastikan kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan telah steril dari virus atau pun bakteri karena telah didisinfeksi oleh Petugas Pemadam Kebakaran maupun dari Palang Merah Indonesia. "Kita sudah lakukan penyemprotan disinfektan dibantu PMI dan Damkar," ujar Agata.

Agata mengatakan kedua pegawainya yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu berasal dari bagian Pelayanan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan juga aparat sipil negara (ASN).

Kedua pegawai tersebut saat ini sudah menjalankan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing usai diketahui terinfeksi virus Corona. "Keduanya sudah isolasi mandiri. Kita nanti juga akan lacak kembali, tapi sejauh ini tetap pelayanan berjalan normal," tutup Agata.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)