50 Gerobak Perindo Ramaikan Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud, Pelaku UMKM Merasa Sangat Terbaru

Sabtu, 03 Februari 2024 - 14:40 WIB
loading...
50 Gerobak Perindo Ramaikan Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud, Pelaku UMKM Merasa Sangat Terbaru
Sebanyak 50 gerobak Perindo ramaikan Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024). FOTO/MPI/MAULANA YUSUF
A A A
JAKARTA - Sebanyak 50 gerobak Perindo ramaikan Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Tak sedikit dari para pelaku UMKM yang menerima bantuan gerobak dari Partai Perindo itu berjualan di sekitar lokasi.

Salah satu relawan dari Partai Perindo, Ahmad Daniel mengatakan, pihaknya telah menyediakan 50 gerobak untuk para pelaku UMKM yang saat ini berjualan di acara tersebut. Untuk makanan yang dijual oleh para pelaku UMKM beragam, dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp5.000.

"Di sini Partai Perindo terus konsisten sejak pertama untuk selalu membantu UMKM dengan gerobaknya. Ada sekitar 50 gerobak yang ada di acara ini. Di sini setiap orang hanya dapat satu porsi karena terbatas dan nanti dicap uang udah beli. Harganya untuk makanan Rp5.000," kata Ahmad Daniel saat diwawancarai MNC Portal Indonesia di lokasi.



Sementara itu, salah satu pelaku UMKM dan penerima bantuan gerobak dari Partai Perindo, Sutarno mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh partai yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo tersebut. Dia berterima kasih kepada Partai Perindo yang di bawah pimpinan Hary Tanoesoedibjo itu yang telah membantu para wong cilik alias rakyat kecil.

"Tentunya sangat membantu sekali untuk usaha kecil (UMKM) seperti kami. Saya berterima kasih kepada Allah SWT, kedua terima kasih kepada Perindo dan Pak Hary Tanoesoedibjo yang selama ini selalu peduli terhadap wong cilik seperti kami," kata Sutarno kepada MNC Portal Indonesia.

"Alhamdulillah terima kasih sekali lagi diberi bantuan gerobak yang sangat kokoh sekali, dan insyaAllah akan sangat awet sampai nanti. Semoga kita semua sukses termasuk Perindo dan Pak Hary Tanoe, harapan kami mereka bisa selalu peduli kepada wong cilik seperti kami selamanya," imbuhnya.



Untuk diketahui, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar Konser Salam Metal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Acara ini mengundang sejumlah band dan musisi papan atas antara lain Slank, Young Lex, Kotak, Eka Deli, DeadSquad, Tipe-X, Pas Band, The Virgin, dan Oppie Andaresta. Selain para musisi, konser ini pun bakal dihadiri sejumlah pesohor Tanah Air seperti Alam Ganjar, Abdee Slank, Abdel Achrian, Cak Lontong, Fico, Iwa K, Yuni Shara, dan masih banyak lagi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)