Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Murah, Warga Bambu Apus Senang Bisa Dibantu

Kamis, 01 Februari 2024 - 20:40 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Murah, Warga Bambu Apus Senang Bisa Dibantu
Dua caleg dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur alias Jaman Nurchotib Mansur dan Wahyu Nur Iman, menggelar bazar minyak goreng murah, Kamis (1/2/2024). Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 dari Partai Perindo , Wahyu Nur Iman menggelar bazar murah minyak goreng yang digelar di Jalan Bambu Hitam, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024).

Didampingi Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jam'an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM), Wahyu terjun langsung memberikan bantuan bazar murah dan juga menyapa masyarakat.

Kehadiran sosok Wahyu ini pun disambut hangat para warga yang rela antre demi bantuan dari Partai Perindo ini. Salah satunya Rahmi, warga Bambu Apus, Jakarta Timur.

Rahmi mengatakan di tengah mahalnya harga sembako, bantuan bazar murah Partai Perindo ini sangat menolongnya. "Senang sekali bisa dibantu, Pak Wahyu dan Pak Ustaz Yusuf Mansur juga sangat baik,” kata Rahmi.



Tak hanya menggelar bazar murah, Rahmi menjelaskan Wahyu juga ikut terjun langsung menyapa warga dan mengedukasi masyarakat terkait program Partai Perindo. Wahyu juga melayani langsung warga yang rela antre demi menebus minyak goreng ini.

"Ini (menebus) minyak goreng Rp5 ribu, Pak Wahyu baik tadi juga bantu mengarahkan kita," paparnya.

Lebih lanjut, Rahmi juga mengatakan bantuan dari Partai Perindo ini akan sangat berguna untuk masyarakat di tengah kesulitan yang ada. Ia pun mendoakan agar Wahyu dan Partai Perindo bisa terus amanah menjadi wakil rakyat.

“Semoga Partai Perindo bisa terus membantu warga, pak Wahyu juga menang dan menjadi wakil rakyat yang amanah,” ungkapnya.

Sebagai informasi, kegiatan bazar murah ini dihadiri ratusan masyarakat Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur yang berbondong-bondong menebus minyak murah dari Partai Perindo.

Sedikitnya ada 1.000 minyak yang disediakan dan mayarakat hanya perlu menebusnya sebesar Rp5 ribu. Lebih lanjut, program bazar murah ini sangat membantu masyarakat terlebih di tengah kelonjakan harga sembako.

Kehadiran Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6, Wahyu Nur Iman dan Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jam'an Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur ini juga membuat warga girang dan menyambutnya dengan penuh antusias.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)