Camat Tanah Abang Ogah Komentari Penjemputan Paksa Pasien Corona

Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:03 WIB
loading...
Camat Tanah Abang Ogah Komentari Penjemputan Paksa Pasien Corona
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu ogah menjawab pertanyaan media terkait dengan insiden penjemputan paksa pasien Covid-19 oleh pihak keluarga di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bahkan, Yassin meminta wartawan untuk bertanya kepada sumber yang memberitahu info itu dengan nada tinggi.

"Jangan tanya saya, tanya saja ke yang kasih tahu (info penjemputan paksa itu). Kalian kan tahu ada tim gugus tugas, harusnya tanyanya ke sana, bukan ke saya," kata Yassin dengan nada tingginya kepada wartawan, Rabu (12/8/2020).

Yassin meminta wartawan menanyakan hal tersebut kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19. Atau tidak, kata dia, kepada keluarga yang melakukan penjemputan paksa itu. ( )

"Kalian kan tau ada tim Gugus Tugas Covid-19, tanya ke mereka. Atau tidak tanya ke Kelurahan," jawab Yassin dan menutup telponnya. ( )

Di tempat terpisah, Kapolsek Tanah Abang AKBP RM Jauhari mengatakan, masih kebenaran informasi tersebut. "Ini saya baru dapat infonya. Masih kami selidiki dulu," kata Jauhari saat dihubungi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)