Caleg Perindo Ani Kusumadewi Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Warga: Sangat Membantu

Rabu, 31 Januari 2024 - 23:30 WIB
loading...
Caleg Perindo Ani Kusumadewi Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Warga: Sangat Membantu
Warga Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara merasa terbantu dengan bazar minyak goreng murah yang digelar Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Ani Kusumadewi bersama relawan Ganjar-Mahfud. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Warga Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara merasa terbantu dengan bazar minyak goreng murah yang digelar Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Ani Kusumadewi bersama relawan Ganjar-Mahfud di wilayah mereka, Rabu (31/1/2024). Minyak goreng dalam bazar ini seharga Rp5.000.

Salah seorang warga asal Cilincing, Yanti mengaku kegiatan yang dilakukan oleh Caleg Perindo, Partai yang dikenal sebagai Partai Modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat membantu banyak orang.

“Kegiatan dari Partai Perindo ada bazar murah minyak goreng seharga Rp5.000 dibandingkan di pasar harganya Rp15.000 ini sangat membantu buat kita sebagai warga rakyat kecil,” kata dia saat ditemui di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.



Di tempat yang sama, Danu Waluyo yang merupakan Ketua Nelayan Provinsi DKI Jakarta menilai dengan adanya kegiatan penyampaian aspirasi itu yang digelar pun sangat membantu untuk dirinya yang merupakan nelayan.

“Itu sangat membantu kami karena perekonomian kami nelayan seperti apa ibu-ibu antusias sekali dengan adanya ini dan sangat bermanfaat untuk masyarakat nelayan,” ujarnya.



Di lain sisi, ia juga merasa calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud Md merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Indonesia.

“Menurut saya bagus ya jika jadi presiden, karena dia sangat bijak, orang yang berpikir, berwawasan luas, jadi enggak gegabah untuk ambil suatu keputusan,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)