Caleg Perindo Ani Kusumadewi Bareng Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Rabu, 31 Januari 2024 - 22:05 WIB
loading...
Caleg Perindo Ani Kusumadewi Bareng Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Bazar Minyak Goreng Murah
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Ani Kusuma Dewi menggelar bazar murah minyak goreng bersama relawan Ganjar-Mahfud di Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (31/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Ani Kusumadewi menggelar bazar murah minyak goreng bersama relawan Ganjar-Mahfud di Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (31/1/2024). Kegiatan yang digelar Ani, caleg Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas Pemilu 2024 itu juga bertujuan untuk mendengar aspirasi nelayan.

Ani mengatakan bazar minyak goreng murah ini, warga bisa menebus dengan harga Rp5.000. “Kalau dari Partai Perindo mendukung Bapak Ganjar-Mahfud kegiatan ini sekaligus menerima atau mendengar aspirasi nelayan dan juga Partai Perindo sesuai dengan visinya menyejahterakan Indonesia,” kata Ani saat ditemui.

Ani pun menjelaskan kegiatan ini juga sejalan dengan visi-misi dari Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang ingin menyejahterakan kehidupan nelayan. Di tempat yang sama, Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, Daren Louis menilai para nelayan juga membutuh program yang bisa membuat mereka hidup dengan sejahtera.

“Ini yang Pak Ganjar mau menyejahterakan nelayan-nelayan dan program Pak Ganjar itu akan menyejahterakan lain-lain di mana di sini juga nelayan butuh program-program yang sejahtera,” jelasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)