Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Cilincing, Caleg Perindo: Untuk Memberikan Aksi Nyata

Rabu, 31 Januari 2024 - 22:39 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Cilincing, Caleg Perindo: Untuk Memberikan Aksi Nyata
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Ani Kusumadewi menggelar bazar minyak goreng murah bersama relawan Ganjar-Mahfud di Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (31/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Ani Kusumadewi menggelar bazar minyak goreng murah bersama relawan Ganjar-Mahfud di Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (31/1/2024). Ani mengatakan kegiatan itu untuk menunjukkan aksi nyata Perindo dalam membantu masyarakat.

“Partai perindo itu semakin dikenal bagi masyarakat dan juga partai perindo sudah terjun langsung untuk memberikan aksi nyata,” kata Ani, caleg Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas Pemilu 2024 itu.

Selain itu, dia mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menyerap aspirasi dari nelayan. Dengan begitu, ia mengaku sudah mengantongi langkah untuk membuat para nelayan hidup dengan sejahtera.

“Tadi kita sudah memperkenalkan bahwa kita akan masuk program satu keluarga miskin dan satu sarjana dan termasuk Indonesia dan jayalah laut dan kesejahteraan nelayan dan sudah sesuai sekali kita menangkap aspirasi dan kita tahu persis apa yang harus dilakukan untuk menyejahterakan nelayan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Caleg dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu berharap kegiatan ini bisa meringankan beban dari masyarakat di tengah melambungnya harga minyak.

“Sebagaimana kita ketahui harga kebutuhan pokok itu sudah mahal dan insyaallah dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)