Liliana Tanoesoedibjo Ajak Warga Bergandengan Tangan untuk Kebenaran

Rabu, 31 Januari 2024 - 18:27 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Ajak Warga Bergandengan Tangan untuk Kebenaran
Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Cales DPR RI Dapil DKI Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo mengajak warga bergandengan tangan untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran. Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Cales DPR RI Dapil DKI Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo mengajak warga bergandengan tangan untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis Partai Perindo di Jalan Haji Ismail, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/1/2024).

Liliana menjelaskan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, akan terus bersama rakyat terutama demi kebenaran. "Jadi kita bersama-sama, jadi kita sama sama bergandengan tangan melakukan segala sesuatunya untuk kebenaran, apa yang benar itu yang harus disupport," katanya.



Di sisi lain, Liliana juga mengajak masyarakat khususnya emak-emak, untuk berjuang bersama partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, guna mewujudkan Indonesia sejahtera. "Saya selalu menyemangati ibu-ibu di sini, kita harus selalu berjuang untuk kebaikan terutama di sini kami bersama Partai Perindo berjuang untuk rakyat, kesejahteraan rakyat," katanya.

Lebih lanjut Liliana mengungkapkan, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, akan terus berada di tengah-tengah masyarakat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)