Warga Kebon Jeruk Antusias Ikuti Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo

Rabu, 31 Januari 2024 - 18:00 WIB
loading...
Warga Kebon Jeruk Antusias Ikuti Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Haji Ismail, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/1/2024). Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Kali ini, kegiatan tersebut digelar di Jalan Haji Ismail, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/1/2024).

Warga antusias mengikuti acara tersebut. Hal itu terlihat dari jumlah antrean. Mereka bersemangat menukarkan kupon minyak goreng, yang biasanya dibandrol dengan harga Rp10 ribu hingga Rp15 ribu, namun kali ini bisa mereka dapatkan dengan harga Rp5 ribu.



Mereka antre teratur dengan mengenakan baju Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Antusiasme warga terlihat ketika Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo tiba di lokasi bazar dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Diketahui, Liliana didampingi Caleg DPR Dapil Jakarta III Ci Mehong Tjioe Nofia atau biasa dikenal Ci Mehong dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Ramdan Alamsyah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)