Warga Serbu Bazar Murah Perindo dan Cek Kesehatan Gratis di Jagakarsa

Rabu, 31 Januari 2024 - 16:39 WIB
loading...
Warga Serbu Bazar Murah Perindo dan Cek Kesehatan Gratis di Jagakarsa
Bazar murah dan cek kesehatan gratis di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024). Foto: MPI/Chindy Aprilia Pratiwi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Kegiatan dihadiri Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Devi Herlina.

Bazar murah dan cek kesehatan gratis diserbu warga, salah satunya Lia. Dia rela datang sejak pagi untuk mendapatkan sembako murah sekaligus bertemu langsung Liliana dan Devi.



Menurut Lia, bazar murah dan cek kesehatan gratis menjadi salah satu kegiatan yang dapat membantu masyarakat, khususnya warga Jagakarsa. Adanya cek kesehatan warga juga lebih mengetahui kondisi tubuhnya. “Sangat membantu,” katanya.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD juga menggelar bazar murah Rp5 ribu untuk warga Jagakarsa dengan mendapatkan paket sembako berupa beras, minyak, dan kalender. Tentunya jika dibandingkan harga di pasaran jelas jauh berbeda.

Tak heran pada kegiatan ini warga langsung menyerbu bazar murah sehingga mereka berharap bazar sembako seperti ini bisa dilakukan tidak hanya sekali.

Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera juga berharap Liliana dan Devi terpilih sebagai anggota legislatif.

“Semoga Partai Perindo lebih maju lagi dan sukses. Semoga ada bazar seperti ini lagi,” kata Lia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)