Tokoh Masyarakat Jagakarsa Apresiasi Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Perindo

Rabu, 31 Januari 2024 - 15:08 WIB
loading...
Tokoh Masyarakat Jagakarsa Apresiasi Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Perindo
Sekretaris RW 001 Abdul Kholid mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo yang telah menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Jagakarsa. Foto/MPI/chindy aprilia pratiwi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis. Kegiatan yang digelar di Jalan Nonin No.11 RT009/001, Jagakarsa, Jakarta Selatan, mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat setempat.

Dihadiri oleh Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Calon Legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 8 Jakarta, Devi Herlina, acara berlangsung ramai dengan terlihat antrean warga yang mengular hingga ke sisi jalan.

Sekretaris RW 001 Abdul Kholid mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, karena telah melakukan kegiatan seperti ini dilingkungan warganya.



“Terima kasih atas antusiasnya yang pasti senang sekali dengan adanya acara ini,” kata Abdul Kholid, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Dia berharap Partai Perindo yang melambangkan Rajawali, mengembangkan sayap, dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 dapat melakukan kegiatan atau program bermanfaat terus menerus seperti ini, terutama di lingkungan warga Jagakarsa.



Sebab, hadirnya kegiatan bazar murah yang menyediakan paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan kalender dengan senilai harga lima ribu rupiah itu berhasil membuat warga sangat terbantu dan senang adanya program tersebut.

“Sangat dibutuhkan, termasuk saya bisa cek kesehatan gratis tadi dan saya udah membantu untuk membagikan sembako nya kepada warga saya sangat antusias sekali dan terima kasih,” ucapnya.

Sekadar informasi, kegiatan acara bazar murah menyediakan setidaknya 1.000 paket sembako untuk warga Jagakarsa. Ditambah hadirnya cek kesehatan gratis berupa pengukuran tekanan darah, cek gula darah serta cek asam urat, pelayanan tersebut diberikan kepada masyarakat hingga pukul 12.00 WIB.

Tidak hanya itu, diawali kegiatan cara mencoblos kertas suara yang benar, kegiatan tersebut juga berhasil menarik antusias warga semakin banyak, sehingga tidak mau melewatkan kesempatan yang diberikan oleh Partai Perindo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)