Pesan Ketua Umum RPA Perindo kepada Caleg: Door to Door Berjumpa dengan Rakyat

Selasa, 30 Januari 2024 - 10:22 WIB
loading...
Pesan Ketua Umum RPA Perindo kepada Caleg: Door to Door Berjumpa dengan Rakyat
Ketua Umum DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Pimpinan Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo bertemu dengan Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo (Struktur RPA) se-Jabodetabek dan Banten, Senin (29/1/2024). Mereka ingim memaksimalkan kekuatan agar menang di Pemilu 2024..

"Kami bersama teman-teman caleg dan pengurus DPD dan juga tim ada di sini untuk bagaimana kita dapat memaksimalkan kekuatan menang di semua tempat pemungutan suara (TPS)," ujar Ketua Umum DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina dalam pertemuan di Kantor Sekretariat RPA Perindo, MNC Tower Lantai 12, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Caleg DPR RI dari Dapil Jawa Timur 6 (Kediri, Blitar, Tulungagung) tersebut meminta jajarannya untuk memastikan setiap saksi memastikan tidak ada kecurangan dan mengawal penghitungan suara.

"Kami fokus saat ini adalah tentang surat suara. Nah, bagaimana mencetak suara. Para caleg harus turun door to door berjumpa dengan rakyat menyerap aspirasi dan menolong mereka," ujarnya.



Ia yakin dengan kerja-kerja nyata RPA Perindo dalam mengawal berbagai kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak serta turun langsung ke akar rumput bisa memaksimalkan perolehan suara.

"Kami berharap wakil-wakil dari RPA itu ada yang lolos untuk Jabodetabek dan Banten, baik itu tingkat provinsi maupun kota kabupaten. Ketika banyak kader-kader dari Partai Perindo masuk dalam parlemen, maka kami dapat lebih banyak lagi bisa membantu rakyat kecil."

RPA Perindo, kata Jeannie, tetap mengawal berbagai kasus yang terjadi dengan korban anak dan perempuan. "Untuk pelaku kita tuntut hukuman maksimal, sedangkan untuk korban kami dampingi proses hukumnya hingga tuntas dan trauma healing secara gratis tanpa biaya sedikit pun," jelasnya.

Menurut Jeannie, RPA Perindo akan memberikan kontribusi yang signifikan untuk perlindungan perempuan dan anak. "Kader-kader Partai Perindo yang berkualitas, militan, dan bisa memberikan kontribusi yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia khususnya untuk perlindungan pada perempuan dan anak," pungkas politisi Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap yang ditetapkan bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu 2024.

Caleg DPRD Dapil 1 Jakarta Pusat Mirna Andi yang turut hadir dalam rapat tersebut menjelaskan Caleg RPA Perindo berkontribusi nyata dalam perlindungan anak dan perempuan.

"Kami ingin memperluas jangkauan untuk semakin melindungi perempuan dan anak dengan maju dalam kontestasi Pemilu 2024. Keberadaan dan kerja nyata RPA Perindo semoga mendapat amanah rakyat. Kami juga tidak berhenti untuk terus turun ke lapangan agar perolehan suara benar-benar nyata," ujar Mirna.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)