Caleg Partai Perindo Berman Nainggolan Gelar 5.000 Paket Sembako Murah di Pulo Gadung

Minggu, 28 Januari 2024 - 15:43 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Berman Nainggolan Gelar 5.000 Paket Sembako Murah di Pulo Gadung
Calon anggota legislatif Dapil 4 DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo, Berman Nainggolan, menggelar pasar murah di Jalan Rawa Jaya III, Pisangan Timur. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif Dapil 4 DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo , Berman Nainggolan , menggelar pasar murah di Jalan Rawa Jaya III, RT 12/RW 6, Pisangan Timur, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Agenda itu dilaksanakan Minggu (28/1/2024) siang.

Antusias masyarakat terlihat sejak pagi hari untuk menanti kegiatan yang dinilai sesuai dengan keinginan masyarakat. Masyarakat berbondong-bondong mengikuti kegiatan tersebut secara senang.

Caleg Perindo itu mengatakan, pasar murah menyediakan sebanyak 5.000 paket sembako untuk masyarakat. Masyarakat dapat menebus Rp20.000 untuk mendapatkan 2,5 kilogram beras dan 2 paket minyak goreng.

"Ada 5.000 paket untuk masyarakat, tak hanya itu juga ada pemberian terhadap anak-anak stunting," kata Berman di lokasi, Minggu (28/1/2024).



Bazar pasar murah dilakukan untuk merespon harga sembako yang menjulang tinggi. Hal itu juga yang sesuai dengan visi Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

"Sebetulnya bazar murah ini adalah hal yang paling penting untuk membantu masyarakat karena harga sembako sekarang ini sangat tinggi," jelasnya.

Adapun ia memastikan kegiatan ini akan terus dilakukan. Hal ini juga untuk lebih mengenalkan Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Inilah yang selalu digaungkan ketum kami, harus merasakan apa yang dirasakan masyarakat, untuk membantu masyarakat," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5772 seconds (0.1#10.140)