Berman Nainggolan Sebut Warga Cakung Antusias Sambut Kehadiran Partai Perindo

Kamis, 07 September 2023 - 11:37 WIB
loading...
Berman Nainggolan Sebut Warga Cakung Antusias Sambut Kehadiran Partai Perindo
DPD Partai Perindo Jakarta Timur mengadakan kegiatan sosialisasi di wilayah Cakung, tepatnya di Jalan Kayu Tinggi Kampung Kandang Sapi, Gang Gurame RT 05/06 Cakung Timur. Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur mengadakan kegiatan sosialisasi di wilayah Cakung, tepatnya di Jalan Kayu Tinggi Kampung Kandang Sapi, Gang Gurame RT 05/06 Cakung Timur. Kegiatan tersebut disambut antusias warga.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan mengatakan, kegiatan temu warga tersebut sebagai rangkaian sosialisasi Perindo di wilayahnya. Dua mengatakan, kebetulan warga Kampung Kandang Sapi tersebut mengeluhkan banyaknya sampah yang tercecer sehingga mengganggu kebersihan lingkungan.

"Kebetulan ada permintaan warga terkait dengan kebutuhan tong dan gerobak sampah yang kita fasilitasi di sini," ujar Berman, Rabu (6/9/2023).

Guna memenuhi permintaan warga tentang problematika kebersihan khususnya penanganan sampah, Berman bersama jajarannya memberikan sejumlah tempat sampah di lingkungan tersebut. Adapun jumlah tempat sampah yang diberikan yakni tujuh buah beserta gerobak sampah.

"Hari ini kita berikan dulu tujuh unit, masih ada kebutuhan di RT lainnya, yakni RT 04 dan RT 13, kita tinggal segerakan untuk pertambahan tempat sampahnya dalam beberapa waktu ke depannya," kata Berman.

Lantaran pemberian tempat sampah ini dibarengi dengan kegiatan sosialisasi KTA berasuransi, Berman mengungkapkan banyaknya warga yang antusias hendak mendaftar program dari partainya yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut.

"Warga antusias sekali menyambut kehadiran Perindo di sini. Tadi Pak RT dan warga lainnya mengatakan kalau baru kali ini ada caleg dan partai yang turun langsung menyentuh masyarakat," jelas Berman.

Berman yang juga merupakan caleg dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, mengatakan warga Kampung Kandang Sapi yang sudah mendaftar KTA berasuransi tersebut sudah mencapai 350 orang.

"Sudah ada yang mendaftar KTA berasuransi itu sekitar 350 orang. Sedangkan yang sudah diaktivasi KTA-nya saat ini sekitar 60 orang," tegasnya.

Berman mengatakan, Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, akan menggalang warga yang sudah memiliki KTA berasuransi dalam program-program yang telah dicanangkannya. Ia menuturkan warga yang sudah memiliki KTA berasuransi akan menerima program sembako murah dalam waktu dekat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)