Satpol PP Sidak Perkantoran di Sudirman Terkait Protokol Kesehatan

Rabu, 12 Agustus 2020 - 10:28 WIB
loading...
Satpol PP Sidak Perkantoran di Sudirman Terkait Protokol Kesehatan
Seorang karyawan menjalani pengecekan suhu badan sebelum memasuki tempat kerja. Foto/Dok/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Buntut penyebaran Covid-19 di perkantoran membuat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Setiabudi, Jakarta Selatan, melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait protokol kesehatan disejumlah perkantoran. Di wilayahnya banyak sekali perkantoran khususnya di kawasan Sudirman.

Kasatpol PP Kelurahan Setiabudi Deden Hamdani mengatakan, untuk itu pihaknya melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan di gedung perkantoran. Pihaknya juga dibantu TNI dari Babinsa kelurahan. ( )

"Pengecekan kami lakukan untuk memastikan apakah protokol kesehatan diterapkan dengan benar," katanya di Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020). ( )

Dari hasil monitoring, mayoritas perusahaan yang berkantor di gedung tersebut telah menerapkan protokol kesehatan seperti mengatur jarak, seluruh karyawan menggunakan masker, serta kapasitas ruang kerja yang hanya terisi 50 persen. ( )

"Kami juga membuat dan menempelkan pakta integritas di gedung dan perkantoran yang dikunjungi, sebagai komitmen untuk mematuhi aturan protokol kesehatan," tandasnya. (Baca Juga: 90 Klaster Perkantoran di Jakarta Sumbang 459 Kasus Positif Covid-19)
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)