Perkantoran Mulai Ramai, Jalan Rasuna Said Jaksel Padat Merayap

Senin, 09 Mei 2022 - 09:27 WIB
loading...
Perkantoran Mulai Ramai, Jalan Rasuna Said Jaksel Padat Merayap
Usai cuti Lebaran 2022, Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan kembali padat merayap pagi ini. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Seiring dengan berakhirnya libur Lebaran 2022 dan cuti bersama, wilayah perkantoran di sekitar Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan mulai ramai.Hingga pukul 09.00 WIB, terlihat trotoar dilewati banyak pekerja. Ada yang membawa ransel, hingga tas laptop.

Tidak sedikit juga pekerja yang langsung turun di depan kantornya dengan menggunakan kendaraan pribadi, angkutan umum konvensional hingga online.Meskipun aktivitas para pekerja sudah dimulai, namun lalu lintas di sekitar Jalan HR Rasuna Said terpantau tersendat.

Jalanan pagi ini didominasi oleh kendaraan pribadi seperti motor dan mobil. Di sisi kanan jalan juga terlihat bus transjakarta beroperasi dengan mengangkut banyak penumpang di dalamnya.



Namun kendaraan sudah dapat memacu kendaraannya dengan kecepatan normal ketika memasuki jalan di depan Gedung Tempo Pavilion 1. Berbeda dengan arah sebaliknya yang tidak terjadi kepadatan kendaraan.

Sebagaimana diketahui, Senin (9/5/2022) adalah akhir dari cuti bersama Lebaran 2022, aktifitas perkantoran maupun sekolah kembai dimulai setelah libur panjang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)