Ada Tes Capim dan Dewas KPK, Lalu Lintas di Kawasan Cipete Macet

Rabu, 31 Juli 2024 - 08:33 WIB
loading...
Ada Tes Capim dan Dewas...
Tes tertulis Capim dan Dewas KPK yang digelar di Pusdiklat Kemensetneg, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan hari ini membuat kawasan tersebut macet. Foto/SINDOnews/ari sandita
A A A
JAKARTA - Tes tertulis calon pimpinan (Capim) dan Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) digelar di kawasan Pusdiklat Kemensetneg, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan hari ini. Kegiatan yang berlangsung membuat arus lalu lintas di kawasan Pusdiklat Kemensetneg pun padat.

Berdasarkan pantauan, Rabu (31/7/2024) pagi pukul 07.00 WIB, arus lalu lintas di kawasan Jalan Cipete Raya hingga masuk ke depan Pusdiklat Kemensetneg terpantau padat. Kepadatan terjadi lantaran banyak kendaraan yang keluar masuk Pusdiklat Kemensetneg.

Kawasan sekitar Pusdiklat Kemensetneg merupakan area dengan beberapa sekolah, baik TK hingga SD dan SMP sehingga banyak aktivitas masyarakat yang mengantarkan anak-anaknya ke sekolah pula. Ditambah lagi, terdapat kegiatan tes Capim dan Dewas KPK. Petugas kepolisian dan TNI pun melakukan pengaturan di kawasan jalan sekitar Pusdiklat Kemensetneg.



Terdapat dua tes yang bakal diikuti oleh ratusan orang, mulai dari tes Capim KPK yang digelar pada pagi hari sampai siang hari nanti. Sedangkan, tes Dewas KPK yang digelar pada siang hari sampai sore hari nanti.



Hingga saat ini, para capim KPK yang bakal mengikuti tes tertulis itu pun masih terus berdatangan. Misalnya saja eks Menteri ESDM Sudirman Said, Deputi Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK Wawan Wardiana, Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan, dan Kapuspenkum Kejagung Harli Siregar.

Mereka pun sempat menyapa awak media yang melakukan peliputan dengan melambaikan tangannya ke kamera.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)