Hati-hati, Kawasan Perkantoran Jelambar Jakbar Rawan Curanmor

Kamis, 25 Agustus 2022 - 15:38 WIB
loading...
Hati-hati, Kawasan Perkantoran Jelambar Jakbar Rawan Curanmor
Kawasan perkantoran Jelambar Jakarta Barat rawan aksi pencurian kendaraan bermotor. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor ( curanmor ) kembali terjadi di kawasan perkantoran Jelambar, Jakarta Barat. Pelaku menggasak motor Honda Beat Street milik pegawai kantor yang ada di kawasan tersebut.

Aksi curanmor itu terekam melalui kamera pengawas yang diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam. Bahkan, pencurian kerap terjadi dan membuat resah warga. Mirisnya, aksi sering terjadi tanpa ada pengawasan pihak kepolisian

Petugas kemanan setempat, Ridwan (27) mengatakan, kejadian itu terjadi pada Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 13.05 WIB. Saat kejadian posisinya tengah istirahat makan siang.

”Pas saya makan, bos saya dateng. Nah terus saya (bergegas) ngambilin barangnya dari mobil, saya naik ke atas (ke kantor),” kata Ridwan kepada wartawan, Kamis (25/8/2022).

Ridwan mengatakan, saat dirinya diperintah bosnya untuk membeli bakso, ia sempat berpapasan dengan terduga pelaku di halaman luar kantor. Baca juga: Tertipu Investasi Bodong, Warga Jelambar Jakbar Merugi Rp1 Miliar

”(Terduga pelaku) lagi jalan, dia jalan kaki pakai topi tapi kan saya engga engeh kalau dia maling. Saya puter balik dia balik lagi ke arah parkiran bang,” ungkapnya.



Ridwan mengatakan, saat jam pulang kantor, korban yang juga merupakan pegawai di kantornya mengaku kaget motornya tidak ada di parkiran. Ia pun melaporkan kejadian itu ke satpam.

”Soalnya mungkin (hilangnya) pas saya lagi enggak di kantor (keluar beli makanan),” ungkapnya. Kekinian, lanjutnya, korban telah melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tanjung Duren.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1301 seconds (10.55#12.26)