Warga Pengadegan Timur: Ya Ampun, Cakep Banget Bu Atikoh dan Bu Liliana

Sabtu, 20 Januari 2024 - 10:35 WIB
loading...
Warga Pengadegan Timur: Ya Ampun, Cakep Banget Bu Atikoh dan Bu Liliana
Calon Ibu Negara Siti Atikoh ditemani Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis di Pengadegan Timur, Jakarta Selatan. Foto/Riyan
A A A
JAKARTA - Warga antusias menyambut Calon Ibu Negara Siti Atikoh yang menghadiri kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Kegiatan tersebut digelar di Pengadegan Timur III, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo itu hadir ditemani oleh Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Kehadiran Siti Atikoh, Liliana Tanoesoedibjo, dan HT disambut antusias warga yang mengenakan kaus berwarna putih bergambar Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.



"Selamat datang Ibu Atikoh dan Bu Liliana," kata warga yang mayoritas ibu-ibu.

"Ya ampun, cakep banget Bu Atikoh dan Bu Liliana," ucap seorang warga.

Siti Atikoh dan Liliana Tanoesoedibjo pun tak sungkan untuk menyapa, bersalaman, hingga meladeni permintaan warga untuk foto bersama.

Diketahui, kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis ini kerap digelar Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)