Blusukan di Hari Terakhir Kampanye, Caleg Perindo Alva Ruslina Sampaikan Pesan ke Ibu-ibu

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:36 WIB
loading...
Blusukan di Hari Terakhir Kampanye, Caleg Perindo Alva Ruslina Sampaikan Pesan ke Ibu-ibu
Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina melakukan blusukan di 3 kawasan Jakarta Selatan pada hari terakhir kampanye atau Sabtu (10/2/2024). Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina melakukan blusukan di 3 kawasan Jakarta Selatan pada hari terakhir kampanye atau Sabtu (10/2/2024). Dia berpesan kepada warga Jakarta, khususnya ibu-ibu untuk saling menghormati dalam memilih wakil rakyat hingga capres-cawapres sehingga tercipta pemilu damai.

“Saya imbau pada ibu-ibu untuk tak ribut, tak berantem masalah paslon, kita saling hargai, kita ciptakan Indonesia damai,” ujar Alva di Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2024).

Hal itu disampaikan Alva saat melakukan blusukan di Jalan Mampang Prapatan II, RW 8, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2024). Selain melakukan blusukan di Mampang, Alva juga bakal blusukan di kawasan Pejaten Timur Pasar Minggu dan kawasan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam blusukannya, selain mengadakan tebus bazar murah, Alva juga menyosialisasikan dirinya yang maju sebagai caleg dari Partai Perindo dengan nomor urut 6 untuk kertas suara anggota DPRD DKI. Dia juga melakukan sosialisasi terkait Partai Perindo yang menjadi peserta Pemilu 2024.

Partai Perindo merupakan partai yang berpihak pada masyarakat kecil. Wakil Ketua DPW RPA Perindo itu juga menyosialisasikan tentang kertas suara kepada puluhan ibu-ibu.

Kehadirannya sekaligus untuk menyerap aspirasi warga, khususnya ibu-ibu lantaran dia fokus menyoroti persoalan perempuan dan anak serta pendidikan. Dalam kesempatan itu, Alva juga berpesan pada ibu-ibu untuk memilih pemimpin masa depan Indonesia berdasarkan rekam jejaknya.

Capres-cawapres yang memiliki rekam jejak terbaik adalah Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung Partai Perindo. Alva memastikan, saat dia terpilih menjadi anggota DPRD DKI, dia bakal meneruskan aspirasi yang diserapkan berkaitan persoalan perempuan, anak, dan pendidikan ke pemerintah daerah.

Dengan begitu, persoalan yang dihadapi para perempuan ataupun ibu-ibu itu bisa dituntaskan. “Saya juga berpesan agar ibu-ibu memilih wakil rakyat perempuan karena perempuan jugalah yang mengerti persoalan perempuan dan berjuang untuk perempuan,” kata Alva.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)