Warga Depok Titip Pesan untuk Partai Perindo: Semoga Terus Peduli pada Rakyat

Sabtu, 10 Februari 2024 - 18:08 WIB
loading...
Warga Depok Titip Pesan untuk Partai Perindo: Semoga Terus Peduli pada Rakyat
Dian, warga Sukmajaya, Depok berharap caleg Partai Perindo terpilih di Pemilu 2024. FOTO/MPI/DEVI ARI RAHMADHANI
A A A
JAKARTA - Warga Depok, Jawa Barat antusias menghadiri kampanye yang digelar caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Depok nomor 1 Cut Afrida Yani dan Nomor 4 Muhammad Sofyan. Acara kampanye akbar terakhir sebelum masa tenang tersebut digelar di Lapangan Kota Merdeka, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2023).

Dalam acara ini, ada berbagai macam agenda seru seperti jalan santai dan lomba senam. Bukan hanya memberikan keseruan, acara ini juga membantu menyejahterakan masyarakat melalui tebus minyak goreng murah, Rp5.000 per liter. Kemudian juga digelar sunatan massal gratis yang membantu masyarakat membutuhkan.

Warga berharap Cut Afrida dan Muhamad Sofyan terpilih menjadi anggota legislatif. Dengan begitu, Partai Perindo akan terus peduli dengan rakyat dengan melakukan bernagai program yang menyejahterakan masyarakat.



"Semoga akan terus berlanjut kepeduliannya jika terpilih," kata Dian, warga Sukmajaya.

Dian menuturkan, agenda ini bukan pertama kali dilakukan oleh Cut Afrida dan Muhamad Sofyan di Sukmajaya. "Waktu itu di RW (Rukun Warga) saya kacamata gratis," tutur Dian.

Karena kegiatan yang diselenggarakan oleh caleg Partai Perindo selalu menyenangkan, membuat dian Dian tidak pernah absen hadir. Dalam kampanye terakhir ini, Dian hadir untuk ikut jalan sehat dan menebus minyak goreng gratis.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)