Kowani Pastikan Caleg Perindo Alva Ruslina Perempuan Super Power

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:39 WIB
loading...
Kowani Pastikan Caleg Perindo Alva Ruslina Perempuan Super Power
Anggota Bidang Diktekbud Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Marwani (kanan) memastikan calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina merupakan perempuan super power. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Anggota Bidang Diktekbud Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Marwani memastikan calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina merupakan perempuan super power. Alva diyakini bisa mewakili suara perempuan Jakarta jika terpilih menjadi wakil rakyat nantinya.

"Saya kebetulan satu organisasi Kowani (dengan Alva), semua yang ada di Kowani insyaallah perempuan yang super power dan oke banget. Karena, tak mudah duduk di Kowani, semua pasti sudah melalui training dan sebagainya oleh Ketua Kowani (sebelum menjadi anggota)," ujarnya saat menghadiri kegiatan blusukan Alva di RW 03, Jalan Mampang Prapatan II, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2024).

Perempuan yang juga warga RW 03, Jalan Mampang Prapatan II itu menjelaskan, Alva bisa memperjuangkan suara perempuan di Jakarta. Bukan hanya karena Alva merupakan anggota Kowani, tapi Alva memiliki banyak pengalaman dalam menghadapi persoalan perempuan sebagai Wakil Ketua DPW RPA Perindo.



"Kita juga dari Kowani mendukung caleg-caleg dari perempuan yang mengajukan dirinya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, kita dukung caleg perempuan agar ada keterwakilan anggota DPRD DKI dari perempuan, yang mengetahui banyak tentang perempuan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Darul Muttaqin Nurseha menambahkan, Partai Perindo sebagai partai yang ada di belakang Alva memang dikenal peduli dengan masyarakat melalui programnya sabagaimana dia ketahui. Maka itu, dia mendoakan kesuksesan pada Alva dan Partai Perindo pada Pemilu 2024.

"Perindo sudah bagus. Semoga ke depan lebih bagus, dan lebih baik lagi, dan lebih maju lagi. Pesan saya namanya caleg anggota DPRD (perempuan diharapkan) memperhatikan kegiatan majelis taklim, organisasi kewanitaan itu saja," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)