Bazar Murah di Bekasi, Caleg Perindo Boy Edukasi Warga Jangan Salah Pilih

Jum'at, 19 Januari 2024 - 21:00 WIB
loading...
Bazar Murah di Bekasi, Caleg Perindo Boy Edukasi Warga Jangan Salah Pilih
Caleg DPRD Jabar Dapil IX R Boy Sunarko didampingi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4 Eko Apriyanto menggelar bazar murah di Kampung Karang Congok, Desa Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (19/1/2024). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Caleg DPRD Jawa Barat Dapil IX dari Partai Perindo R Boy Sunarko menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar cerdas memilih di Pemilu 2024. Itu diungkapkan usai menggelar bazar tebus paket murah di Kampung Karang Congok, Desa Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (19/1/2024).

Politikus Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) itu mengedukasi warga agar cerdas memilah dan memilih rekam jejak caleg pada Pemilu 2024.



"Kami juga mengingatkan warga datang ke TPS tanggal 14 Februari nanti coblos sesuai hati nurani berdasarkan rekam jejak calon, jangan asal pilih," ujar Boy di Tambun Utara, Jumat (19/1/2024).

Bandingkan jika ada petahana atau incumbent yang hanya datang sekali menjelang pemilu. Sementara, mereka melupakan janji selama 5 tahun setelah menjabat anggota legislatif.

"Saya yakin masyarakat akan lebih cerdas jika kita kasih pemahaman jika diberi program nyata bukan janji-janji. Bukan juga hanya datang saat pemilu," katanya.

Berbeda dengan Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, walaupun belum terpilih terus siap mengabdi kepada masyarakat untuk berjuang demi Indonesia sejahtera.

"Kami penantang dan pendatang baru, bersentuhan dengan masyarakat untuk berjuang bersama lima tahun ke depan bukan hanya sekadar menang di TPS," ujar Boy.

"Kami juga optimistis meraih suara karena animo dan opini massa yang luar biasa menerima semua program kerja Partai Perindo," sambungnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)