Perindo Gelar Bazar Murah di Bekasi, Rp10 Ribu Tebus Minyak Goreng dan Sabun Cuci

Jum'at, 19 Januari 2024 - 20:12 WIB
loading...
Perindo Gelar Bazar Murah di Bekasi, Rp10 Ribu Tebus Minyak Goreng dan Sabun Cuci
Caleg DPRD Jabar Dapil IX R Boy Sunarko didampingi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4 Eko Apriyanto menggelar bazar murah di Kampung Karang Congok, Desa Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (19/1/2024). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Caleg Partai Perindo terus melakukan aksi nyata dengan menggelar bazar tebus paket murah di Kabupaten Bekasi. Hanya Rp10 ribu warga membawa pulang paket berisi 1 liter minyak goreng dan 1 liter sabun cuci serta kemasan nutrisi.

Kali ini, Caleg DPRD Jawa Barat Dapil IX R Boy Sunarko yang didampingi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4 Eko Apriyanto menyasar warga Kampung Karang Congok, Desa Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (19/1/2024).



"Hanya Rp10 ribu warga bawa pulang minyak goreng dan 1 botol sabun cuci. Tidak lupa ada kemasan nutrisi untuk kebutuhan mereka," ujar Boy.

Caleg nomor urut 7 pada kertas suara itu mengatakan, sebanyak 400 paket yang disediakan merupakan bukti nyata Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil untuk Indonesia sejahtera.

"Antusias masyarakat terlihat bahwa adanya bazar ini sangat bermanfaat. Sebab, kalau di pasaran harga bisa lebih Rp10 ribu," katanya.

Ai Badriah (40), warga Kampung Karang Congok menuturkan program bazar tebus paket murah yang dilakukan Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) sangat bagus,

Dia juga berharap program ini terus dilakukan. Ibu yang dikaruniai 2 anak ini juga menyebut Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera sangat membantunya apalagi kondisi sekarang serba mahal.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)