Caleg Perindo Sosialisasikan Pencoblosan Pemilu 2024 di Sukawangi Bekasi

Jum'at, 12 Januari 2024 - 07:07 WIB
loading...
Caleg Perindo Sosialisasikan Pencoblosan Pemilu 2024 di Sukawangi Bekasi
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jawa Barat VII, Sururi Alfaruq bersama caleg Perindo lainnya, Erni dan Ayun, menggelar sosialisasi pencoblosan Pemilu 2024 di Kampung Karang Getak, Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/1/2024). FOTO/MPI/ADE S
A A A
BEKASI - Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jawa Barat VII, Sururi Alfaruq melakukan sosialisasi pemungutan suara Pemilu 2024 di Kampung Karang Getak, Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/1/2024). Sosialisasi bersama Caleg Perindo lainnya itu untuk mengingatkan masyarakat cara pencoblosan di TPS nanti.

"Sosialisasi tentang pencoblosan untuk kepentingan kami bertiga ya, saya di DPR RI, Bu Ayun Provinsi, dan Ibu Erni DPRD-nya. Tadi saya jelaskan pada saat nanti masuk TPS akan mendapatkan 5 kertas suara," kata Sururi, Kamis (11/1/2024).

Sururi menjelaskan, dalam sosialisasi itu dilakukan pemeragaan pencoblosan. Diharapkan saat membuka kertas suara paling kanan bawah mengetahui nomor urut Partai Perindo, yakni nomor 16 berikut calegnya.



"Nah, dengan cara ini yang akan mengingatkan mereka pada saat nanti pada pencoblosan. Karena ibu-ibu harus terus disosialisasikan," katanya.

Dalam kesempatan itu, Sururi, caleg Partai Perindo yang dikenal partai modern itu juga, membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kalender, stiker, dan lainnya kepada ratusan warga Kampung Karang Getak.

"Ternyata masyarakat yang datang tadi udah sangat familiar dengan Ibu Ermi, dan sangat tahu tentang saya dan Ibu Ayun, karena memang pamflet-pamfletnya ada stiker-stikernya. Jadi itu paling tidak kalender dan stikernya akan dibawa pulang," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)