Momen Caleg Perindo Wahyu Nur Iman Ngobrol dengan Warga Cilangkap soal Harga Sembako

Kamis, 11 Januari 2024 - 21:16 WIB
loading...
Momen Caleg Perindo Wahyu Nur Iman Ngobrol dengan Warga Cilangkap soal Harga Sembako
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman mengunjungi warga di Gang Swadaya VI Nomor 76, RT 04/RW05, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024). Foto/Widya Michella Nur Syahida
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman mengunjungi warga di Gang Swadaya VI Nomor 76, RT 04/RW05, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024). Dirinya bersama Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I KH. Yusuf Mansur disambut puluhan warga.

Mereka juga turut mendengar keluhan warga mengenai harga sembako yang mahal. Namun kedatangannya sebagai caleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memberikan dampak yang baik dengan menggelar bazar murah sebanyak 1.000 liter minyak goreng.

Bazar ini sebagai komitmen Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern dan peduli terhadap masyarakat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu untuk terjun langsung merasakan kebutuhan masyarakat.



"Kita menunjukkan bahwa sembakolah yang utama di sini, kita turun dari Perindo, insyaallah jika kami nanti diberi amanat, sembako murah akan kita jalani dan lapangan pekerjaan mudah,” ujar Wahyu.

Dalam bazar tersebut, minyak goreng dengan kemasan per botolnya satu liter Rp5 ribu. Syarat mendapatkan minyak goreng dengan setengah harga tersebut hanya cukup menunjukkan bukti kartu tanda penduduk (KTP) berdomisili di lingkungan tersebut.

Caleg dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo itu berharap dirinya dapat membantu masyarakat sesuai dengan visi misi Partai Perindo yakni menyejahterahkan rakyat.

"Harapan nya kita terus membantu masyarakat sesuai dengan visi Perindo dan bermanfaat bagi semua dan nyata bahwa kita selalu membantu masyarakat," tutur caleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)