Bazar Murah di Bekasi, Caleg Perindo Sururi: Rp5.000 Bawa Pulang 1 Liter Minyak Goreng

Selasa, 09 Januari 2024 - 19:36 WIB
loading...
Bazar Murah di Bekasi, Caleg Perindo Sururi: Rp5.000 Bawa Pulang 1 Liter Minyak Goreng
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah sebanyak 500 liter di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/1/2024). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah sebanyak 500 liter di Kabupaten Bekasi. Aksi nyata Perindo ini sebagai upaya membantu masyarakat menengah ke bawah.

"Karena yang kita saksikan sendiri bazar minyak goreng ini animo masyarakat sangat luar biasa, minyak goreng ternyata sangat dibutuhkan sekali untuk masyarakat," ujar Caleg DPR Dapil Jabar VII Sururi Alfaruq di Kampung Tanah Ungkuk, Desa Sarimukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/1/2024).

Politikus Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mengatakan, dengan membawa uang Rp5.000 warga bisa membawa 1 liter minyak goreng.



"Karena kita ketahui harga di pasaran itu sangat jauh sekali, ada yang Rp14.000, ada juga yang Rp15.000. Bahkan ada juga yang Rp17.000, sementara yang kita jual ini cuma Rp5.000, jadi wajar saja ibu-ibu semua berebut ngejar untuk mendapatkan minyak goreng murah," katanya.

"Dan alhamdulillah support dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang mendukung caleg-calegnya memberi dukungan bazar minyak goreng murah. Jadi ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat," sambungnya.

Caleg DPRD Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni menuturkan kali ini 500 liter kemasan botol yang disediakan untuk warga Kampung Tanah Ungkuk diadakan selama dua hari yaitu Selasa (9/1/2024)-Rabu (10/1/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung capres cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Sebenarnya tidak hanya minyak goreng seperti yang lain juga apa yang dibutuhkan masyarakat Perindo selalu ada, khususnya untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kami memberikan solusi untuk masyarakat menengah ke bawah," ujar Ayun.

Kegiatan bazar minyak goreng murah diinisiasi Caleg DPR Dapil Jabar VII dari Partai Perindo Sururi Alfaruq bersama Caleg DPRD Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil II Nadi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)