Caleg Perindo Sururi Alfaruq Terkesan Antusiasme Warga Berbondong-bondong Tebus Minyak Goreng Rp5.000

Rabu, 03 Januari 2024 - 16:09 WIB
loading...
Caleg Perindo Sururi Alfaruq Terkesan Antusiasme Warga Berbondong-bondong Tebus Minyak Goreng Rp5.000
Caleg DPR Dapil Jawa Barat VII dari Partai Perindo Sururi Alfaruq (tengah) menggelar bazar minyak goreng murah di Kampung Pulo Asem, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (31/12/2023). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Kampung Pulo Asem, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (31/12/2023). Caleg DPR Dapil Jawa Barat VII dari Partai Perindo Sururi Alfaruq terkesan dengan antusiasme masyarakat.

Selain Sururi, kegiatan ini juga diinisiasi Caleg DPRD Jawa Barat Dapil IX Kabupaten Bekasi Ayun Sri Damayanti Wahyuni dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil III Rodiah.



"Hari ini kita di Kampung Pulo Asem mengadakan bazar minyak goreng murah. Alhamdulillah hasilnya bagus. Masyarakat juga bisa merasakan minyak murah," ujar Sururi.

Masyarakat yang didominasi ibu-ibu ini sangat antusias ketika ikut mengantre mengambil kupon untuk menebus minyak goreng murah seharga Rp5.000 dari Partai Perindo.

Diketahui, Perindo merupakan partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung pasangan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Tadi kita lihat ibu-ibu sangat antusias sekali saat mengantre. Mereka berbondong-bondong untuk menebus minyak goreng seharga Rp5.000. Kalau harga biasanya sekitar Rp13.000-an," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9881 seconds (0.1#10.140)