Partai Perindo Perjuangkan Dana APBD Jakarta Rp1 Triliun bagi UMKM

Selasa, 09 Januari 2024 - 10:28 WIB
loading...
Partai Perindo Perjuangkan Dana APBD Jakarta Rp1 Triliun bagi UMKM
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 10 dari Partai Perindo Ramdan Alamsyah. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkomitmen memperjuangkan nasibpelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Jakarta. Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 10 Ramdan Alamsyah mengatakan komitmennya memperjuangkan dana Rp1 triliun bagi pelaku UMKM di Jakarta.

"100 persen kita perjuangkan dan wujudkan ketersedian anggaran Rp1 triliun bagi pelaku UMKM di tingkat parlemen DPRD Jakarta,” kata Ramdan, dikutip dari laman www.mnctrijaya.com, Selasa (9/1/2024).

Menurut Ramdan, langkah ini merupakan perwujudan program kerakyatan Partai Perindo bagi pengembangan usaha ekonomi masyarakat. Secara infrastruktur dan sarana Jakarta sudah baik, sehingga perlu diperkuat dari sisi pelaku UMKM.

"Siapa pun gubernurnya, Partai Perindo jika meraih kemenangan pemilu berkomitmen untuk perjuangkan kepentingan UMKM untuk dapat anggaran Rp1 triliun," ujar Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta ini.

Ramdan mengatakan, langkah ini juga dilakukan untuk meningkatkan status UMKM setelah ibu kota negara pindah ke Kalimantan Timur. Jakarta harus menjadi kota bisnis besar sekaligus juga bisa mengangkat pelaku UMKM ke jenjang lebih baik.

"Partai Perindo akan fokuskan pelaku UMKM untuk terus berkembang melalui pembinaan, pelatihan dan permodalan yang cukup melalui anggaran Rp1 triliun bagi para pelaku UMKM tiap tahunnya," katanya.

Ramdan optimistis dirinya dan Partai Perindo meraih kemenangan gemilang dengan berbagai program unggulan yang diberikan kepada masyarakat. “Pemilu tahun 2024, sudah waktunya harus menjadi kemenangan gemilang bagi Partai Perindo," tandasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)