Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Liliana Ajak Warga Berjuang Bersama Perindo

Minggu, 07 Januari 2024 - 11:47 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Liliana Ajak Warga Berjuang Bersama Perindo
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024) pagi. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Keselamatan, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024) pagi.

Dari pantauan MPI di lapangan, warga telah berbondong-bondong datang ke lokasi acara sejak pukul 08.00 WIB. Mereka langsung duduk antre untuk memeriksa kesehatannya.

Tampak, warga sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar oleh Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mengapresiasi antusiasme warga Manggarai Selatan mengikuti bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Kami bersyukur bahwa kita dapat berjumpa dengan mereka secara fisik, karena perjumpaan secara fisik itu ada bounding dengan masyarakat," tutur Liliana.

Dengan adanya persatuan, kata Liliana, warga bersama Partai Perindo bisa membangun Indonesia lebih baik lagi. Caleg DPR RI Dapil 2 DKI Jakarta itu optimistis Indonesia bisa sejahtera bila warga solid bererak bersama Perindo membangun negeri.

"Jadi dengan adanya bounding, kita bersama-sama kita bersatu bekerja sama untuk membangun Indonesia lebih baik lagi dan untuk kesejahteraan masyarakat. Itu yang selalu kita kumandangkan," ujar Liliana.



Kendati demikian, Liliana merasa Partai Perindo tak bisa berjuang sendiri dalam membangun bangsa. Ia mengajak warga untuk berjuang bersama Partai Perindo.

"Partai Perindo bukan berjuang sendiri, kita berjuang tidak bisa sendiri tanpa rakyat, tanpa ibu-ibu sekalian, tanpa bapak-bapak sekalian. Kita bergandengan tangan untuk sama-sama maju, untuk bergerak untuk Indonesia sejahtera," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)