Caleg Perindo Didin Bagikan Mi Instan di Pamulang Tangsel

Selasa, 02 Januari 2024 - 19:34 WIB
loading...
Caleg Perindo Didin Bagikan Mi Instan di Pamulang Tangsel
Caleg Partai Perindo Didin Syahbudin menggelar sosialisasi di Balai Warga RT 02/06, Pondok Benda, Pamulang, Tangsel, Selasa (2/1/2024). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Caleg Partai Perindo Didin Syahbudin menggelar sosialisasi di Balai Warga RT 02/06, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (2/1/2024).

Dalam sosialisasi itu, dia membagikan bingkisan berisi sejumlah mi instan. “Alhamdulillah dengan ibu-ibu dan bapak-bapak yang agendanya sosialisasi seputar Partai Perindo dan program-program capres cawapres Ganjar-Mahfud," ujar Didin, Caleg DPRD Tangsel Dapil Pamulang dengan nomor urut 10.



Selain sosialisasi, pihaknya menampung aspirasi warga. Salah satu yang aktual adalah masalah banjir yang terjadi baru-baru ini.

"Saya mendapat sebuah informasi yang urgen di mana wilayah Reni Jaya Pamulang kerap kebanjiran," ucapnya.

Sosialisasi ini merupakan bagian perjuangan Partai Perindo untuk mencerahkan masyarakat tentang kesejahteraan. Hal itu tentu demi masa depan perekonomian generasi anak cucu nanti.

"Tangsel merupakan salah satu lumbung suara yang bisa kita maksimalkan dalam Pileg. Karena Perindo sebetulnya dekat dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang sudah terjun di bidang UMKM yang selama ini menjadi program dan ikon Perindo," ujar Didin.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)