Korban Pakai Baju Seksi, Remaja di Bintaro Batal Merampok Malah Memperkosa

loading...
Korban Pakai Baju Seksi, Remaja di Bintaro Batal Merampok Malah Memperkosa
Petugas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) telah menangkap RI (19), remaja yang melakukan pemerkosaan terhadap AF (23) di Bintaro, pada 2019. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Petugas Polres Tangerang Selatan(Tangsel) telah menangkap RI (19), remaja yang melakukan pemerkosaan terhadap AF (23) di Bintaro, pada 2019. Saat pemerkosaan terjadi, RI baru menginjak 18 tahun.

Kepada wartawan, dia mengaku tidak berniat memperkosa AF. Saat itu, dirinya hanya ingin mencuri barang berharga di rumah korban. Niat tersebut datang spontan. (Baca juga; Polisi Buru Pelaku Pemerkosaan di Bintaro 2019)

"Enggak ada niat untuk memperkosa, tadinya mau merampok. Setelah melewati kamar korban dan melihat korban sedang tertidur dengan pakaian minim baru kepikiran," kata RI, di Polres Tangsel, Senin (10/8/2020).

RI melanjutkan, saat itu dirinya sedang dalam kondisi mabuk setelah menenggak minuman beralkohol. Saat melihat korban tidur dengan pakaian transparan, birahinya pun bergelora. (Baca juga; Remaja Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Diciduk)



"Saya minum banyak. Ya, sedang mabuk. Mabuknya banyak, apaan saja saya minum. Jadi tidak bisa menahan hawa nafsu yang tiba-tiba meningkat, setelah melihat korban memakai pakaian seksi saat tidur," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono mengatakan, pelaku awalnya hendak mencuri di rumah korban di Perumahan Permata Bintaro, Jalan Titihan IV.

"Jadi awalnya itu pelaku ke rumah korban, berniat mengambil blower AC. Jadi pelaku ini sudah menargetkan rumah korban untuk mencuri. Saat pelaku melewati kamar, terlihat korban sedang tertidur," ungkap Muharam.



Awalnya berniat mencuri, pelaku mengubah niatannya ke kejahatan lainnya. Dia tidak kuasa menahan nafsunya, saat melihat korban menggunakan pakaian tidur tersebut. (Baca juga; 3 Remaja Dibekuk Polisi, Jual Video Dewasa Anak di Bawah Umur)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top