Terima Bantuan Gerobak UMKM Perindo, Pedagang Siomai: Semoga Sukses

Sabtu, 30 Desember 2023 - 19:04 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak UMKM Perindo, Pedagang Siomai: Semoga Sukses
Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI Depok-Bekasi, Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang, membagikan tiga gerobak ke pelaku UMKM di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023) sore. Pedagang siomai yang menerima bantuan mendoakan Partai Perindo. Foto/Refi
A A A
DEPOK - Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI Depok-Bekasi, Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang membagikan tiga unit gerobak usaha ke pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023) sore. Pedagang siomai yang menerima bantuan mendoakan Partai Perindo.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Herbert turut didampingi perwakilan pengurus DPD Partai Perindo Kota Depok dan Caleg DPRD Kota Depok diantaranya Rere Tati Sri Hardina (Dapil I Pancoran Mas), Pardamean Sitompul (Dapil VI Sawangan, Bojongsari, Cipayung), Teguh Ono (Dapil II Beji, Cinere, Limo) dan timses masing-masing. Adapun tiga penerima gerobak berasal dari wilayah Sawangan, Pancoran Mas, dan Beji.

Rohaeti (47), pedagang siomai di Pancoran Mas, Depok berharap Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU itu sukses di Pemilu 2024. Ia juga meminta supaya Partai Perindo tidak lupa dengan rakyat kecil jika menang. "Semoga sukses dan jangan lupa sama yang kecil," kata Rohaeti.

Rohaeti juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo, partai yang mengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. "Saya sangat berterima kasih sekali, baru kali ini saya terima dari partai. Baru kali ini saya merasa dipedulikan. Partai Perindo benar-benar untuk menyejahterakan rakyat," ujarnya.

Sebelumnya, Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Barat Depok-Bekasi, Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang mengatakan, program gerobak Perindo merupakan bukti Partai Perindo peduli rakyat.

"Diharapkan dengan gerobak Perindo ini masyarakat semakin melihat betapa pedulinya Partai Perindo kepada masyarakat nothing to lose tidak berpikir apa-apa. Karena kita berpikir Perindo ada, rakyat sejahtera," kata Herbert.

Herbert menjelaskan, hari ini pihaknya membagikan lima unit gerobak di Depok-Bekasi. "Hari ini Depok mendapat bagian tiga gerobak, kemudian Bekasi dua gerobak. Nanti minggu berikutnya saya sudah minta juga bahwa Depok kebagian dua gerobak dan Bekasi tiga gerobak. Jadi total akan ada 10 gerobak," ucapnya.

Herbert mengatakan bahwa gerobak gratis merupakan program Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil untuk menyejahterakan masyarakat. "Ini memang program unggulan dari Partai Perindo yang saya katakan tadi khususnya untuk menyejahterakan masyarakat. Program dari Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)