Dukung Ganjar-Mahfud, Komunitas Ojol: Keduanya Bersih, Programnya Masuk Akal

Selasa, 26 Desember 2023 - 14:55 WIB
loading...
Dukung Ganjar-Mahfud, Komunitas Ojol: Keduanya Bersih, Programnya Masuk Akal
Komunitas Ojol Wijaya Jakarta telah mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Komunitas Ojek Online (Ojol) Wijaya Jakarta telah mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Para pengemudi ojol itu menganganggap visi misi yang diusung Ganjar-Mahfud masuk akal dan dibutuhkan masyatakat kecil.

Deklarator dukungan Komunitas Ojol Wijaya Jakarta untuk Ganjar-Mahfud, Sugianto menilai Ganjar-Mahfud peduli dengan rakyat kecil dan memiliki rekam jejak yang bersih. Selain itu, program dan visi misi yang ditawarkan pasangan ini, mulai dari pendidikan hingga penegakan hukum dianggap paling masuk akal.

"Ini juga penting program dan visi misi Ganjar-Mahfud itu masuk akal dan memang dibutuhkan seperti pendidikan yang berkualitas dan terjangkau buat masyarakat kecil," kata dalam keterangan dikutip, Selasa (26/12/2023).



Sugianto menyebut Ganjar-Mahfud memiliki rekam jejak dan pengalaman lebih baik dibandingkan dengan pasangan lainnya. Keduanya memiliki kepedulian terhadap rakyat kecil.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini menurut kami paling tidak banyak negatifnya. Keduanya kan berpengalaman dan memang terbukti bisa bekerja, mengerti dan peduli pada masyarakat kecil seperti kami ini," katanya.

Sugianto menyinggung salah satu janji Ganjar-Mahfud, yakni memberantas korupsi. Menurutnya, korupsi menjadi penyakit yang merusak negara. Ia optimistis Ganjar-Mahfud bakal penuhi janji tersebut.

"Korupsi selama ini bikin negara kita rusak. Nah, itu bakal dibabat habis sama Ganjar-Mahfud. Kami optimis banget," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)